04 Agustus 2009

Ini blog Gado-Gado

Mengapa ? Karena berisi artikel dengan ragam tema. Ya, persis gado-gado. Yang beragam dibumbui, dicampur jadi satu. Ketika dicicipi, enak rasanya. Halnya gado-gado, harapan saya blog ini pun jadi semacam itu. Tentu saja, gado-gado memang enak. Tapi rupa-rupa artikel ? Belum tentu enak.

Meski begitu, aku berusaha memberikan yang terbaik. Sesuai kemampuan pastinya. Maka demi maksud dan tujuan tersebut, di sini akan ditemukan artikel-artikel yang aku kutip dari banyak sumber. Dengan harapan bisa ditangkap maknanya, diambil hikmahnya. Kedepan, akan hadir rubrik “Dunia Hukum” dan “Ide Maya”. Sedangkan rubrik “Spirit Jaman” dan “Anda BOS (Bukan Orang Sembarangan)”, akan makin diperkaya.

Aku rasa pelancong blog ini banyak yang belum memahami maksud – tujuan rubrik-rubrik tadi. Sekarang memang sedang saya persiapkan. Terutama materinya. Aku jamin saat rubrik itu meluncur nanti, isinya akan menjelaskan dengan sendirinya. Sedangkan artikel-artikel dalam “Napak Tilas” adalah oleh-olehku selama mengembara di belantara jurnalistik. Pernah dipublikasikan di Tabloid Posmo (Jawa Pos Group), tempat saya bernaung.

Sungguh, kini aku tengah menyesali diri karena tidak bisa menjadi seorang pengarsip yang baik. Sehingga banyak tulisan maupun foto-foto hasil pengembaraan itu yang tak terdokumentasikan dengan baik. Ya sudah... akhirnya ini tak lagi jadi blog dokumentasi yang sempurna. Selain itu, aku termasuk pendatang baru di dunia blog. Seandainya sejak lama aku menjadi blogger, tentu ceritanya menjadi lain.

Tujuan blog ini pun sesungguhnya sangat sederhana: belajar dan berbagi. Untuk itu aku mengundang sahabat-sahabat, pelancong blog ini, untuk memberikan kritik saran. Karena sebagai umat yang dhaif, aku butuh input. Agar hakekat “membaca dan menangkap makna” bisa benar-benar terwujud.

Akhirnya mohon maaf bila terjadi salah kutip, salah tulis nama, gelar, alamat atau apapun. Itu murni kealpaan dan kelemahanku. Terima kasih atas kunjungan Anda.

“I love U full ... always selalu...”



0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP